Sunday, February 24, 2008

Berselingkuh Dengan Teman Kantor

Saya mempunyai seorang istri yg mempunyai kelainan seks.ia tidak pernah bisa merasa puas berhubungan badan dengan saya dan ia selalu membandingkan dengan laki2 yg bisa memuaskannya.Kelainan terakhir yg saya dapati ia bersetubuh dengan beberapa bawahan saya.bagaimana cara menyikapinya agar ia berhenti melakukan keanehan2 tersebut?
Andra ( Jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Andra, wah pak kalau istri yang demikian memang keterlaluan bila sering berselingkuh, apalagi dengan rekan kerja dalam hal ini bawahan Anda. Memang ada persoalan dengan kepuasan seksualnya. Sekali-sekali Anda harus menegur dia untuk tidak melakukan hal seperti itu lagi dan Bapak juga mesti intropeksi diri apa kelemahan seksual pada diri sendiri. Saran saya coba ajak berkomunikasi istri Anda apa sebenarnya yang dia inginkan khususnya dalam kehidupan seksual Anda berdua. Dari komunikasi tersebut setiap masalah akan ditemukan jalan keluarnya.

No comments: