Wednesday, March 5, 2008

Kelainan Orientasi Seksual

Aku mahasiswi salah satu univ swasta di surabaya. Umurku baru 18 th, sedari kecil aku sering mimpi bareng cewek bahkan sampai sekarang. Apa aku ini lesbong atau bahkan bisex. Aku takut . Aku gak yakin. Tidak ada orang yang bisa diajak diskusi secara fair tentang masalahku ini. Mereka cenderung menjustifikasiku. Mereka memojokkan aku. Aku pengen jawaban yang bener2 fair dan apapun jawabannya nanti aku ingin diterima apa adanya.Jujur saja, sekarang ini banyak cewek yang kecantol ama aku. Menurutnya aku tuh cakep. Dan aku bingung apa aku perlu meladeni mereka.
weird ( surabaya )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Weird di Surabaya, saya memahami apa yang Anda rasakan. Untuk sementara solusinya harus datang dari diri kamu sendiri. Hindari bergaul dengan wanita-wanita yang memiliki kecenderungan suka sesama jenis [lesbi] dengan begitu Anda akan terlepas dari pengaruh negatif mereka. Perbanyak bergaul dengan teman-teman laki-laki, ikut organisasi kampus misalnya, itu juga bisa membuat kamu jauh dari mereka. Atau mungkin Anda bisa mencoba mencari pasangan [pacar] laki-laki yang benar-benar suka sama kamu. Mudah-mudahan bisa teratasi!

1 comment:

Anonymous said...

Saya adam (nyamar..)
mahasiswa.., selama ini gak da yang aneh2 sama saya, tapi saya sering gonta ganti pacar, saya cepat bosan dengan pacar saya (cewek tentunya..), tak tau napa..,
kata orang saya ganteng dan menarik,

namun, akhir2 ni ada yang aneh..,
setelah saya pindah kos ke kosan yang baru,
saya selalu ngerasa senang ngobrol dan becanda2 ama temen sebelah kamar saya(cowok)..,
saya seLalu pengen ada dia trus, dan saya seLalu kangen dan geLisah kaLo misaLnya dia keLuar kota meskipun cuman sehari dua hari...
bahkan ketika sedang ngobroL dan wajah kami lumayan dekat, saya merasa aneh...,
saya merasa pengen nyium dia...
pngen meluk dia..,
pokoknya wangi tubuhnya bikin saya kesengsem...



apa yg harus saya lakukan...