Wednesday, March 12, 2008

Seperti Spon, Tapi Nikmat! Apa itu Dok?

Saya telah orgasme sejak mulai masturbasi (kira-kira 2bulan yang lalu). Saya memang masih baru. Saya telah mencoba untuk mencapai orgasme dengan masturbasi di daerah vagina. Tapi hal ini tidak bermanfaat untuk saya kadang-kadang sangat frustasi. Teman saya berkata bahwa dia mengggunakan jarinya sendiri dan ada suatu “seperti spon”yang terasa seperti pada bagian atas vaginanya. Tapi saya tidak merasakannya. Saya tidak tahu apa yang dia bicarakan, perasaan benda bergelombang apa, saya tidak tahu. Saya juga telah membaca teknik-teknik dan bagaimana cara masturbasi sebagian dari hal tersebut tidak dapat saya lakukan. Saya tidak mempunyai showerhead yang tepat, saya tidak mempunyai vibrator, meskipun saya menginginkan salah satu dari benda itu biarpun jelek. Tidak ada cara saya dapat memilikinya karena saya tidak dapat melangkahkan kaki ke pintu dan orang tua saya akan menanyakan benda apa itu. Saya tidak mempunyai akses ke toko atau apapun yang menjual benda tersebut. Pada dasarnya, saya hanya memijat labia kiri dan saya pikir untuk memijat klitoris saya. Saya mencapai orgasme tapi tidak terlalu kuat dan berakhir sekitar 2-5 detik. Kadang hal ini sangat mengecewakan, dan saya sering berharap bahwa saya dapat membuat segala sesuatunya lebih baik, tapi tidak ada yang berhasil. Saya belum pernah mempunyai pacar dan saya merasa sangat jelek. Meskipun banyak orang yang mengatakan saya cantik, namun saya tidak melihat hal tersebut. Hal ini membuat saya cemburu ketika para gadis bertemu dengan pemuda yang menyukainya, dan pemuda tersebut sungguh sangat menarik. Mengapa saya tidak dapat seperti itu? Hal ini membuat saya depresi selama beberapa tahun. Saya melihat tidak ada jalan keluar. Saya ingin kembali ke Australia sekarang ini, karena saya merasa tidak cocok disini. Apalagi kemudian terjadi masalah keuangan. Saya benar-benar merasa sial. Saya ngobrol dengan teman saya namun hal ini tidak merubah apapun. Apakah Dokter dapat membantu?
Riany ( Pekanbaru )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Riany di Pekanbaru, sungguh pelik persoalan Anda, meskipun diforum ini sebetulnya bukan tempat untuk curhat tapi tidak apalah, karena apa yang Anda tanyakan juga masih menyangkut ruang lingkup persoalan biologis. Ok saya akan coba jawab dan jelaskan secara singkat mengenai jaringan berongga yang teman anda bicarakan sebenarnya adalah G-spotnya. Ini merupakan jaringan yang berada disekitar urethra wanita.

Melakukan mastrubasi untuk mendapat orgasme, anda butuh rasa percaya pada diri anda, untuk mencapai orgasme secara perlahan-lahan. Anda perlu melibatkan otak anda. Lakukan hal ini dengan berfantasi, membaca buku erotis, atau menonton pertunjukkan seksual di TV. Dan juga ingatlah untuk tarik napas yang dalam dan tetap rileks. Kencangkan otot panggul anda dengan melakukan latihan Kegel yang juga dapat membantu.

Seringkali, sebagian wanita atau gadis remaja yang menarik. Adalah mereka yang merawat tubuhnya. Kenapa anda tidak percaya pada teman-teman anda? Menjadi menarik dihadapan orang lain dengan percaya diri yang tinggi akan lebih baik daripada bentuk dan ukuran tubuh. Jika anda merasa percaya diri dan menarik maka begitupula orang lain akan memandang anda.

Saran saya adalah bertanyalah pada pemuda diluar sana. Jika anda menemukan pemuda yang menarik, maka tanya padanya. Sangat tidak menyenangkan jika anda rendah diri dan kemudian anda terus menerus tinggal dirumah. Sebagian besar pemuda tidak mempunyai rasa percaya diri untuk bertanya pada para gadis. Banyak gadis yang berpikir bahwa mereka cantik namun sebenarnya para gadis menarik dibandingkan dengan gadis yang rata-rata.

Hal lain yang dapat anda lakukan adalah bergabung dengan klub atau menjadi anggota sebuah team disekolah. Bukankah betemu dengan banyak orang masih lebih baik dibandingkan tetapi tinggal dirumah? OK semoga masalah kamu teratasi!

No comments: