Tuesday, May 6, 2008

Habis Petting... Aku Pusiiiing Dok!!!!!

langsung aja dok... seperti biasanya setiap saya ketemu ma pacar saya... kita selalu melakukan oral.. dan waktu kemarin setelah sperma saya keluarin di perut pacar saya...Mr P saya gesek-gesekin di Miss V pacar saya... tapi sebelumnya Mr P saya dah saya bersihin pake tisu... yang mau saya tanyakan dok... seberapa besarkah peluang terjadi kehamilan pacar saya dok.. dan apakah Mr P saya yang dah saya bersihin pake tisu dan saya gesekin di Miss V bisa menyebabkan kehamilan... mohon di balas dengan cepat dok z... saya benar benar takut dok... thanks
efoz (3)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Dear efoz, berani berbuat harus berani bertanggung jawab dong, jangan jadi pengecut begitu, soal kehamilan akibat gesek-gesek yang kamu lakukan sih kecil kemungkinanya tapi tetap ada karena bisa saja sisa sperma yang masih ada di kepala Mr P menetes, kamu kan tidak tahu sperma itu kecil banget dan bisa berenang-renang untuk menjangkau rahim dan bertemu sel telur. Jadi sekedar saran saja kalau mau berbuat sesuatu harus dipikir dulu jangan maen hantam lantas pusing kemudian. Ya ok semoga pusingnya tidak berlama-lama.

No comments: