Tuesday, May 6, 2008

Miss V -nya Sedaaaaaaaap!

Selamat siang Dok, Saya suami umur 27, saya mau bertanya seputar Miss V istri saya. kenapa yah dok Miss V istri saya itu berbau tidak sedap, setiap kali akan berhubungan badan istri saya pasti memakai sabun sirih dulu agar bau yang saya hirup lebih segar dan enak. pertanyaan saya bagaimana mengatasi masalah Miss V istri saya yang berbau ini dan apakah ini menyankut dengan keputihan yang sering dialaminya. mohon di jawab. Terima kasih..
Rusarna (19)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Dear Rusarna, betul mas, bau Miss V bisa berasal dari keputihan, infeksi, kebiasaan yang kurang bersih (terlalu lembab karena celana dalam yang super ketat dan terbuat dari bahan yg panas), atau bisa juga dari makanan yang beraroma tajam.

Yang perlu dikhawatirkan adalah, keluarnya cairan Miss V yang tidak normal. Berbau tidak enak, berwarna abu-abu kehijauan, timbul rasa gatal, panas atau nyeri, serta Miss V berwarna merah. Tanda-tanda ini mengindikasikan adanya infeksi.

Ada dua jenis inflamasi (peradangan) pada Miss V (vaginitis), yaitu vaginitis infeksi dan vaginitis non-infeksi. Vaginitis infeksi disebabkan oleh organisme seperti jamur Candida albicans dan bakteri Haemophillus vaginalis. Mikroorganisme yang merugikan (patogen) ini menyebabkan infeksi dan memerlukan penanganan medis sesegera mungkin.

Sedangkan vaginitis non-infeksi disebabkan oleh iritasi bahan-bahan kimia dalam krim, semprot, sabun atau pakaian ang kontak dengan daerah seputar bagian luar Miss V (vulva). Perubahan hormon selama kehamilan atau menopause juga dapat menimbulkan inflamasi pada Miss V . Di bawah ini beberapa penyebab yang menimbulkan infeksi:

1.Infeksi karena jamur dan bakteri, seperti jamur Candida albicans dan bakteri Haemophillus vaginalis
2.Keputihan yang berhubungan dengan menopause (atrophic vaginitis)
3.Infeksi pada leher rahim (cervicitis)
4.zat-zat yang bersifat iritatif, seperti sabun cuci dan pelembut pakaian
5.Kurang menjaga kebersihan daerah sekitar Miss V
6.Pakaian dalam yang terlalu ketat, tidak berpori-pori dan tidak menyerap keringat
7.Obat-obatan
8.Perubahan hormonal

Segera kunjungi dokter apabila keputihan semakin menunjukkan gejala yang mengkhawatirkan. Misalnya saja, nyeri pada perut bagian bawah atau tercium bau tak sedap pada Miss V , atau lendir yang keluar dari Miss V disertai dengan darah. Pengobatan untuk keputihan te

3 comments:

Anonymous said...

Dok,,,mau konsul tentang masalah pada miss V saya. entah kenapa pada wkt ML saya 2 kali mengeluarkan darah, pdhl saya sudah melewati 2 minggu masa haid. apakah itu penyakit?
tolong di jelasin dok, thx u!

bunga said...

Dok, saya sudah menikah selama setahun lebih dengan suami saya. suami saya sangat sering meminta saya berhubungan sex dengannya. bahkan sehari bisa 3 atau 4 kali. bangun tidur, sebelum berangkat ke kantor, pulang kantor, dan sebelum tidur. lebih-lebih jika weekend kami bisa tidak keluar rumah karena berhubungan sex seharian. kadang saya bosan dok, meskipun saya sangat menikmati saat melakukannya. kalau saya menolak, dia sering ngambek dan memaksa memasukkan penisnya ke dalam vagina saya apapun yg sedang saya lakukan. apakah vagina saya tidak apa-apa jika selalu berhubungan seekstrem itu? bagaimana cara mengurangi sex dengan suami saya? saya sudah berusaha bicara baik-baik, tapi saya juga takut suami saya akan berhubungan sex dengan wanita lain jika saya tidak bisa memenuhi hasratnya. dia juga sangat ingin memasukkan penisnya ke anus saya, tapi saya tidak mau karena takut. apakah ada efek negatif jika kami melakukan hubungan sex lewat anus? satu lagi, saya memerlukan waktu yg lama untuk berejakulasi. tp suami saya sering cepat keluar saat saya belum puas, dan kemudian permainan dihentikan begitu saja karena dia sudah lemas. bagaimana cara mengatasinya? saya bingung karena sering sekali berhubungan sex tapi jarang sampai puas. terima kasih.

Anonymous said...

tgrsgr