Tuesday, March 18, 2008

Dok, gimana caranya tahu virginitas tanpa ML...

Virginitas inilah yang saya ingin tanyakan, bagaimana mengetahui hal itu apakah kekasih saya itu masih perawan? tanpa melakukan ML bagaiamana cara untuk menanyakannya tetapi tidak menyinggung perasaannya karena saya menyayanginya, terimakasih!
zzz.. ( Jkt )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


ZZ di Jakarta, Untuk mengetahui masih perawan atau tidak pacar Anda tanpa harus ML dan menyinggung perasaannya tidak bisa secara cepat atau langsung tembak. Butuh pendekatan yang intensif bagi Anda untuk mencari tahu latar belakang keluarga, pergaulannya, dan lingkungan tempat tinggal pacar Anda. Karena dari situ akan dapat dijadikan sebagai salah satu indikator meskipun tidak mutlak untuk mengetahui seberapa jauh pergaulannya dalam berpacaran.

Dari teman-temannya Anda bisa korek informasi siapa saja mantan pacar-pacarnya, tentu saja tanpa sepengetahuan pacar Anda. Jika Anda langsung tembak kemungkinan pacar Anda akan menuduh Anda hanya mencari keperawanan saja, dan akibatnya bisa runyam, bubaran.


Pertanyaan saya apakah jika kemudian pacar Anda terbukti tidak perawan apakah Anda diam-diam akan meninggalkannya? Jika demikian hubungan Anda tak akan lama karena Anda hanya menginginkan keperawanan saja, bukan cinta dan kasih sayang darinya. Semoga tidak demikian dengan Anda!

1 comment:

Unknown said...

Ga setuju...jgn sembarangan nge-judge....
bagi sebagian org yg menginginkan calon pasangan mereka msh perjaka / perawan bukan berarti hanya ingin hal tsb saja....tetapi itu merupakan salah satu syarat yg penting....
krn mereka mempunyai gaya hidup yg tdk freesex....kita hrs menghargai itu...