Monday, April 21, 2008

Hampir 1 Tahun Nikah Gak Bisa bercinta

Dok, aku cewek 22 th, suamiku umur 24th dok aku mau tanya dah hampir setahun aku nikah aku belum juga bisa malam pertama padahal suamiku orangnya sabar banget waktu foreplay dah ada lubrikasi tapi tetep aja gak bisa masuk apa karena aku tegang banget ya dok? Gimana ya dok? apa yang harus aku perbuat? perlukah aku ke dokter? aku takut gak bisa nyenengin suamiku, walaupun dia bilang gak papa, and tetep sabar nunggu tolong ya dok kasih saran aku gak mau gini terus...thanks before...
girls (17)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Dear girls, wah tipe suami kamu orang yang sabar banget ya...sampai-sampai bisa bertahan setahun belum juga berhasil melalui malam pertama, menurut saya, memang untuk sebagian wanita yang masih perawan atau memiliki lubang selaput dara yang tebal agak susah untuk menembusnya, tapi tetap bisa dilakukan ko, memang agak sedikit sakit tapi harus dipaksakan jika tidak selamanya kalian berdua tidak akan bisa menikmati hubungan intim yang sempurna. Soal ke dokter bisa saja untuk memeriksakan seberapa tebal selaput daranya, jika memang tebal sekali dokter akan melakukan operasi kecil untuk merobek selaput dara yang terlalu tabal dan memiliki lubang yang kecil. Dengan bigitu maka hubungan intim baru bisa dilakukan. Mudah-mudahan bisa segera teratasi secepatnya.

No comments: