Thursday, April 24, 2008

Istri Kesakitan Luar Biasa!

saya pengantin baru, baru 1 bulan yang lalu kami menikah. pada awalnya istri kesakitan pada saat berhubungan badan, namun hilang sendiri setelah sering dan didahului dengan foreplay yg cukup. seminggu yang lalu kami mencoba gaya baru, saya berdiri dengan lutut menghadap ke istri, sedangkan istri terlentang dan pantatnya saya angkat dan saya tarik maju mundur agar bisa keluar-masuk. setelah beberapa kali penetrasi sepertinya mr.p saya menyentuh sesuatu, seperti daging yg agak keras di dlam mr.v istri saya, dan istri mengalami kesakitan. seketika kami hentikan karena saya nggak tega. selama 2 hari setelah kejadian itu kami tidak bercinta karena kesibukan. kemudian pd hari ke 3 istri saya mengeluh, kok tiba2 ada darah di mr.v nya, kami menganggap itu darah haid (meskipun jauhnya dari jadwal haid, yakni seharusnya masih 2 minggu lagi) karena sekitar 2 tahun yg lalu juga pernah mengalami. ternyata darah "haid" itu cuma sedikt dan hanya 3 hari (biasanya 6 hari). setelah yakin bersih kami kembali bercinta, namun istri merasakan sakit yg luarbiasa. kalau dulu waktu pengantin baru yg sakit di bagian luar agak kedalam sedikit, skrg sakitnya di dalam dan tdk tertahankan. karena nggak tega, kadang2 saya mempercepat ejakulasi ataupun menghentikan sama sekali. saya khawatir jangan2 ada luka atau kelainan pada ms. v istri saya. apa yg harus saya lakukan? mau konsultasi, istri saya sangat enggan membicarakan hal ini dg orang lain. bagaimana ini? terima kasih atas bantuannya.
sus (20)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...



Dear sus, permasalahan yang dihadapai istri kamu sudah tidak bisa lagi dipecahkan hanya dengan konsultasi. Kalau bisa saya sebutkan dari gejala yang dikeluhkan kemungkinan besar ia menderita infeksi mulut rahim. tapi ini hanya dugaan saja. Lebih cepat diperiksakan akan lebih baik, karena dokter akan melakukan pemeriksaan secara lebih komprehensif terhadap keluhan yang diderita istri kamu, untuk selanjutnya memberikan pengobatannya. Secepatnya ya dibawa ke dokter, jangan ditunda-tunda lagi.

2 comments:

Anonymous said...

Papah mia.Dok saya mau tanya kalau cara membesarkan ukuran venis dngan cara alami tidak ada efek sampingnya obatnya apa dok..
Mohon saran tips'nya

Anonymous said...

Papa mia

dok saya mau tanya obat atau cara untuk memperbesar venis saya dengan secara alami tanpa bahan kimia.
Dan kalau memakai bahan kimia apa mereknya dan efeknya seperti apa cirinya.
Mohon saran dr dok..
Kirm ke no 083898816766