Monday, April 21, 2008

URGENT, pacar mengeluarkan darah

Dokter yang terhormat.. Pada malam kemarin, saya melakukan petting bersama pacar saya. tapi Mr. P saya ga sampe masuk kedalam, cuma nempel doang. biasanya kami melakukannya 3 kali dalam seminggu. biasanya sih ga ada apa apa. pas selesai petting, pacar saya pipis. biasa aja, ga ada masalah. Tapi, pas paginya, pacar saya pipis, tapi disertai darah. kira-kira darah apakah itu? darah haid? darah perawan? atau darah infeksi? kalau haid, pacar saya biasanya pas tgl 23. petting terakhir, kami melakukannya tgl 18. kalau paginya keluar darah haid, pastinya siangnya juga keluar kan. tapi pas siangnya, ga keluar apa apa. perlu diketahui juga, pada waktu petting, tangan saya cuman sampai meraba2 Mrs. V pacar saya, tapi ga sampai masuk. apa mungkin keperawanannya robek? kalau robek, darah kan langsung bisa diketahui, tanpa nunggu sampai besok? apa darah infeksi? mengingat pas saya meraba2, kemungkinan Mrs. V nya jadi lecet. jadi pas pipis pada waktu paginya, Mrs V nya mengeluarkan darah. Mohon jawabannya. trims
Wiwit (7)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...



Dear Wiwit, ya daripada meraba-raba dan saya jawabnya juga kira-kira atau mungkin....(soal keperawanan) harus dilakukan pemeriksaan medik oleh dokter obs-gyn, baru tahu apakah selaput dara pasangan kamu itu sudah robek atau belum. Tapi kalau boleh menganalisa soal darah yang keluar bisa saja darah akibat lecet iritasi aktivitas petting semalam bisa juga darah robeknya selaput dara. Tapi kalau kamu tidak mau ambil pusing ya jika sudah tidak keluar dan tidak ada tanda-tanda yang membahayakan bagi pasangan kamu ya tidak masalah.

No comments: