Tuesday, March 25, 2008

Alat Kelamin Bengkak Dan Gatal

paul : dok seminggu yang lalu aku melakukan hubungan intim dengan PSk, setelah siap itu seminggu kemudian alat kelamin, persisnya batang kemaluan saya seperti digitit semut merah dan agak bengkak dan gatal, pertayaan saya apakah saya kena penyakit kelamin.. ? karena sebelumnya saya belum pernah berhubungan imtim dngn psk, dan kalau ya, gimana solusinya ...?
terima kasih, maaf bahasanya kurang bagus.
salam



Redaksi : Saudara Paul Yth,
Berhubungan seks dengan psk sangat beresiko tinggi untuk tertular penyakit kelamin termasuk HIV/AIDS, apalagi bila anda tidak menggunakan pengaman (kondom). Berhati-hatilah sebab psk yang terlihat bersih belum menjamin bersih dari penyakit kelamin. sebab pada wanita, penyakit kelamin sering tanpa gejala (asimptomatik) dan biasanya hanya memberikan gejala keputihan saja. Apa yang anda alami tampaknya memang gejala awal dari penyakit kelamin seperti kemaluan menjadi merah, bengkak dan gatal, selanjutnya bisa timbul keluhan nyeri saat kencing dan bahkan kencing bernanah. Untuk menghindarinya sebaiknya anda segera memeriksakan diri ke dokter penyakit kulit dan kelamin untuk terapi selanjutnya. Pesan kami sebaiknya anda hindari berhubungan intim dengan psk. Terima Kasih. Redaksi.

No comments: