Thursday, March 27, 2008

Punya 2 Pacar Tapi Masih Belum Puas...

Kenapa ko! gairah sex saya gede, sampe2x saya ngga puas punya pacar 1 atau 2, sampai sekarang pacar saya 3, dan hanya satu yg terakhir yg bikin saya puas.... Sekarang saya betah di kost cewek saya yg terakhir, karena dia juga gairahnya sama, sampe2x saya ga bisa mengimbanginya, eh catatan saya belum menikah, makasih sebelumnya...
Astra ( Bandung )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Dalam hal ini wajar saja jika anda mempunyai nafsu sex yang menggebu-gebu. Mungkin mengingat usia anda yang relatip masih muda. Pada pacar anda yang pertama dan kedua masih dalam taraf pencarian jati diri, rasa tidak puas karena mereka itu tidak bisa megimbangi fantasi sex anda. Makanya dalam diri pacar anda yang ketiga ini anda menemukan kepuasan yang mungkin saja sifatnya hanya sementara. Bisa saja anda akan mencari pacar lainnya nanti disebabkan karena gairah sex dia lebih hebat dari yang anda bayangkan sebelumnya, dan juga anda mulai kewalahan menghadapinya.

No comments: