Thursday, March 27, 2008

Dicolok-colok, Vegiku di colok-colok...Aduh!!!

Dok, saya mau tanya kemaluan saya pernah dicolok-colok oleh pacar saja pakai tangan. Yang saya mau tanya adalah apakah saya masih virgin...? Karena sehabis itu kemaluan saya sakit dan perih...terima kasih! Francis di Jakarta
frances ( jak-sel )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Francis di Jakarta, soal kamu masih perawan atau sudah tidak perawan harus dilakukan pemeriksaan selaput dara oleh dokter. Namun perlu kamu ketahui bahwa memasukkan jari tangan kedalam vagina potensial untuk merusak selaput dara. Efek rasa sakit dan perih setelah vegi kamu dicolok-colok pacar kamu kemungkinan adanya iritasi dan lecet! Tapi jika tidak ada darah yang keluar kemungkinan besar selaput dara kamu masih utuh.

2 comments:

Anonymous said...

dok,saya tika di jkt.. beberapa waktu yang lalu saya melakukan petting dengan pacar saya,dan akhirnya pacar saya memasukkan jari ke vegy saya. dan mngeluarkan darah.. apakah selaput darahnya telah pecah? maksudnya apakah saya sudah tidak virgin lg? setelah beberapa kali petting perut bagian bawah saya suka sakit seperti haid.. tp mr.P pacar saya tidak pernah memasukin vegy. hany sekedar petting. sakit itu ada sudah seminggu lamanya setelah petting.. apakah itu gejala hamil? krna saya membaca petting bisa mnyebabkan hamil.. thx dok..

Anonymous said...

ilham
dok mau tanya klo meraba2 vagina tp hanya lecet tak mengeluarkan darah,trus tangan saya tak terkena sperma saya,apakah itu menyebabkan hamil ngk dok?