Thursday, March 27, 2008

Sperma dimakan semut

antok : Dok, Saya pria 22 tahun, Saya belum pernah menikah dan saya sering melakukan onani bahkan sejak saya masih duduk di bangku sekolah dasar, apakah hal tersebut normal dan apakah akan menimbulkan dampak buruk. Pada pangkal batang penis saya terdapat bintik-bintik putih banyak dan menonjol, sedangkan setelah perma saya keluar sering di makan semut. apakah hal tersebut juga normal ataukah saya mengalami penyakit tertentu.
Mohon penjelasan tentang masalah ini. Terima kasih



Redaksi : Saudara Antok Yth,
Dari segi medis kebiasaan onani tidak berdampak buruk bagi kesehatan, tapi biasanya orang yang sering onani menjadi kurang produktif. Untuk itu sebaiknya anda mengalihkan kebiasaan onani kepada kegiatan yang lebih bermanfaat seperti mengembangkan hobby yang anda sukai.
Untuk menjawab pertanyaan yang kedua yang berkaitan dengan sperma anda yang dimakan semut, sebelumnya kami ingin menanyakan dulu beberapa pertanyaan yaitu seberapa seringkah anda buang air kecil, adakah rasa lapar dan haus yang berlebihan, apakah anda sering kesemutan dan adakah riwayat kencing manis dalam keluarga ? Bila iya sebaiknya anda melakukan pemeriksaan laboratorium gula darah dan memeriksakan diri ke dokter terdekat. Sekalian untuk memeriksakan kondisi penis anda yang timbul bintik-bintik putih yang kemungkinan disebabkan oleh infeksi bakteri atau jamur. Terima Kasih.

No comments: