Monday, March 31, 2008

16 Cm Masih Dibilang Kecil?

Dok...!!! Saya dah 3 kali pertanyan saya ngga pernah diperhatikan....Dok... 1.Kenapa kl setiap Bulan istri saya selalu telat datang bulannya... kadang mundur 1 sampe 2 minggu setalah itu baru datang bulan... memang saya lagi menunda dulu untuk punya anak. dan kalau ML saya selalu keluarkan di luar apakah tetap bisa hamil... dan saya juga sering menggunakan kondom... 2. apa ada vitamin atau obat yang alami untuk menambah ukuran Mr P saya dan memperlambat ejakulasi, karna istri saya selalu mengeluh kalo Mr P saya semakin lama semakin kelihatan kecil, padahal ukuran Mr P saya 16 cm diameter 3,5 cm dan berhubungan sebulan sekali, tolong dijawab ya dok.. thanks
nazar (1)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...



Dear nazar, kami mohon maaf karena keterbatasan tim dokter konsultan kami yang kadang harus bolak-balik bergantian menjawab ratusan pertanyaan yang masuk ke redaksi setiap harinya, baik melalui japri (email) ataupun melalui web di rileks.com.

nah sekarang kamu dapet giliran kan... terlambat datang bulan (amenorrhea) ada dua jenis amenorrhea; primer dan sekunder. Amenorrphea primer adalah kejadian dimana seorang perempuan yang sudah berusia sampai 14 tahun belum juga mengalami haid. Hal tersebut disebabkan oleh terhambatnya perkembangan pubertas, tidak terbentuknya hormon atau tidak terbentuknya sel telur. Sedangkan bila perempuan tidak mendapatkan haid selama 3-4 kali semenjak haid terakhir, gejala itu disebut amenorrhea sekunder. Penyebabnya adalah penurunan berat badan yang drastis, olahraga yang berlebihan, stress atau depresi, kehamilan, efek dari obat tertentu dan tumor. Untuk meyakinkan penyebab gangguan ini, pemeriksaan yang perlu dilakukan adalah pemeriksaan tinggi badan, berat badan, payudara, rambut kemaluan, tes kehamilan, pemeriksaan penyakit tiroid dan penyakit kronis lainnya. Pengobatan amenorrhea tergantung pada penyebabnya. Biasanya dilakukan terapi hormon.

ejakulasi diluar tidak menjamin 100% aman dari kehamilan. kalo kondom masih bisa diandalkan untuk mencegah kehamilan.

yang perlu ditingkatkan adalah kebugaran stamina dan kesehatan kamu, daripada pusing-pusing memikirkan ukuran Mr P. Panjang 16 Cm sudah termasuk diatas rata-rata ukuran orang Asia. Jadi masalah sebenarnya bukan pada ukuran tetapi vitalitas organ seksual kamu. Untuk itu kamu bisa mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung protein; seafoods, kacang-kacangan, telur, susu, dan olahraga teratur setiap pagi. Sesekali ajak pasangan kamu ML ditempat yang romantis. Ditanggung tidak akan mengeluh lagi dan akan menyebut kamu pria sejati diatas ranjang. Semoga berhasil.

1 comment:

Anonymous said...

intensitas hubungan kok sangat jarang....terus 16 cm sdh termasuk lebih dr cukup mungkin istri anda pernah meraskan yg lebih besar x..