Monday, March 31, 2008

Tolong Dok...Waktu Kelas 3 SD, Aku Digerayangi Anggota Keluargaku!

Dok saya seorang cewek umur 20th.Saya ada beberapa pertanyan dok tolong dibantu. 1. Apa bedanya cewek yang masih perawan dengan yang sudah tidak perawan? Apakah setiap lelaki bisa mengetahuinya? 2. Saya dulu waktu kelas 3SD beberapa kali pernah mendapatkan perlakuan pelecehan seksual oleh salah seorang keluarga saya. Seolah-olah saya ini seperti istrinya(mengulum, memasukkan jari, sampai-sampai penispun juga masuk ke ms V).Padahal saya selalu berusaha sekuat saya menolaknya.Tapi saya tidak tahu dia sudah merenggut keperawanan saya apa belum.Saya juga tidak tahu apakah selaput dara saya sudah pecah apa belum. Sampai sekarangpun semua itu masih membayangi saya, dan saya takut dok.Dari perlakuan tersebut apakah saya masih perawan dok? 3. Sekarang ini saya sudah mempunyai pacar baru barjalan 2 bl dan 3 th lagi kami berkomitmen untuk menikah. Tapi dia menghendaki bahwa calon istrinya harus masih perawan dok. Apa yang harus saya lakukan dok?Tapi dia berharap banget bahwa saya yang menjadi pendamping hidupnya nanti. Terima kasih atas bantuannya dok.
Anike (18)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...



Dear Anike, beda wanita yang masih perawan dan sudah tidak perawan sama sekali tidak bisa dilihat melalui penampilan fisik. Yang bisa membedakan bahwa wanita itu masih perawan atau tidak hanya hasil pemeriksaan yang direkomendasikan oleh dokter Obs-Gyn atau dokter ahli kebidanan dan kandungan. Karena akan dilihat selaput daranya masih utuh atau tidak. Sebenarnya definisi perawan secara medis adalah seputar robek atau tidaknya selaput dara. Sedangkan definisi perawan secara moral dan spiritual adalah wanita yang belum pernah sama sekali tidur dan berhubungan antar kelamin dengan lawan jenisnya. Dari sini kamu bisa menilai sendiri status perawan yang mana yang bisa kamu jadikan tolok ukur.

Untuk membuktikan apakah kamu masih perawan atau tidak bisa periksa langsung ke dokter ahli kebidanan dan kandungan terdekat. Karena riwayat kamu sewaktu kecil sangat rentan sekali menciderai keperawanan kamu.

Soal meyakinkan pacar, sebaiknya kamu lihat dulu hasil pemeriksaan kamu. Jika masih perawan tentu saja tidak jadi soal. yang menjadi masalah adalah ketika ternyata hasil pemeriksaan menyatakan kamu sudah tidak perawan lagi. Solusinya dalam jangka waktu 3 tahun mudah-mudahan cukup bagi kamu dan pacar kamu untuk saling memahami makna cinta yang sebenarnya. semoga awet pacarannya!

No comments: