Monday, March 31, 2008

Ambeien Gara-Gara Sodok Belakang!

Dok, saya mau tanya bagaimana mengobati ambien istri saya akibat anal sex, saya merasa kasihan apabila sedang berhubungan lewat vagina, takut ia merasa sakit dan sekarang saya tidak melakukannya lagi lewat anal....mohon jawabannya dok, trima kasih dok!
bandi ( jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...



Saudara Bandi, Anda harus pergi ke klinik terdekat untuk memeriksakan istri Anda. Karena sakitnya tidak bisa disembuhkan hanya dengan berkonsultasi melalui rubrik ini. Sekedar diketahui untuk pasangan yang lain, hubungan seks melalui jalur belakang atau anal seks sangat beresiko terjadinya ambein atau wasir [pembengkakan pembuluh darah yang ada di anus]. Lagipula otot-otot disekitar dilubang anus tidak sefleksible dan seelastis otot-otot vagina, jadi saran saya jangan coba-coba bereksperimen dengan anal seks.

No comments: