Monday, March 31, 2008

Aku Hypersex Gak Sih Dok?

Dokter saya mau tanya... saya lelaki berusia 26 tahun. saya memiliki hasrat seks yang luar biasa. Kadang saya bisa mengeluarkan sperma hinnga 2-3 kali per hari dengan onani atau dengan pacar saya ketika bercumbu. dok...Yang saya mau tanya adalah apakah yang saya alami itu masih di batas normal? atau saya adalah salah seorang pria yang tergolong hyper seks? Tolong tanggapan nya ya dok..terus kalo misalkan saya tergolong pada bagian hyper seks bagaimana untuk mengobatinya? Sebelumnya terima kasih ya dokter!
Agus ( jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...



Saudara Agus, pada usia 26 tahun seperti Anda ini, nafsu seks sedang tinggi-tingginya, jadi masih wajar jika Anda menyalurkannya dalam bentuk onani. Pada usia seperti Anda ini, seorang pria cederung ingin mengeksplorasi sampai sebatas mana kemampuan seksualnya, tentu saja dengan bereksperimen melalui fantasy atau beronani bahkan lewat hubungan seks sekalipun. Mereka biasanya dengan bebas dan liar ingin mencoba sampai sebatas mana kepuasan seksual yang didapatkan melalui berbagai cara tersebut. Dan hingga pada satu titik tertentu mereka akan merasa bosan dan mencari variasi seks lainnya. Hypersex terjadi karena seseorang melakukan aktivitas seksual yang berlebihan dan dia tidak menemukan kepuasan, dia bisa melakukannya dengan siapa saja dan dengan cara apa saja untuk mendapatkan kepuasan. Memang beda-beda tipis dengan apa yang Anda alami. Bila hal itu terjadi Anda tinggal menyalurkannya dengan benar, karena pada sebagian pasangan, hyperseks pada laki-laki justru bisa memuaskan pasangannya, asal tidak gonta-ganti pasangan saja!

No comments: