Monday, March 31, 2008

Ada Cairan, Takut!!!

Dok, saya ML pertama dengan pacar, belum lama Mr P masuk ke Mr Vnya pacar, terasa di kepala Mr P keluar cairan bening lengket mirip sperma. Apa itu sperma ya dok? Tolong dok, stress nihhhh
Ase (8)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Dear Ase, kalau cairan itu hasil ejakulasi ya sperma namanya, kalo belum ejakulasi keluar cairan itu adalah cairan pelumas alami yang dihasilkan oleh rembesan cairan darah yang terbendung (transudasi) oleh jaringan Mr P akibat rangsangan. Kalo tidak mau stress ya jangan melakukan hal-hal yang bisa membuat kami stress. Gampang kan...enaknya cuma sebentar tapi stressnya bisa berbulan-bulan loh...ingat itu!

1 comment:

Materi Pramuka Praktis Menjadi Pandu Sejati said...

Dok,,,
saya merasa kurang pede dengan ukuran mr P saya, melihat promosi berbagai produk ingin sekali saya membeli dan mencobanya, tapi Dok... saya masih ragu dan khawatir tertipu dengan produk-produk tersebut.
untuk kemampuan ereksi hingga ejakulasi saya rasa cukup baik, tapi tentu akan lebih maksimal jika ditambah dengan ukuran yang besar khan Dok..???
produk apa kalo menurut Dokter yang bisa memberi hasil terbaik, trims ya Dok...??? sukses buat Dokter..!!!

(Annel Surabaya 34 thn-sdh menikah)