Monday, March 31, 2008

Obat Kuat Bikin Tegang, Kelamaan Malah Sakit...

halo dok saya hermanto dijohor malaysia saya ingin tanya masalah obat kuat selama ini saya mengkonsumsi obat kuat itupun utk membantu kerja saya agar saya gak loyo dan semangat yg ingin saya tanyakan apakah ada efek sampingnya. Padahal tiap kali saya minum obat itu penis saya selalu ereksi lama pada waktu malam hari pada waktu tidur n bangun tidur?
Hermanto ( Johor, malaysia )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...



Hermanto, beberapa obat kuat mengandung aprodisiak yang dapat memacu kerja jantung. Fungsinya untuk memompa darah sehingga alat kelamin bisa tetap ereksi. Efek sampingnya ya bisa pecah pembuluh darah dan gangguan fungsi jantung. Pada waktu pagi kadar hormon seksual pada pria sedang tinggi-tingginya sehingga membuat penis pria `tegang`. Memang sering kali kita mendapati diri kita sedang ereksi ketika bangun tidur dipagi hari. Hal ini sangat normal dan menandakan organ kelamin kita sehat dan bekerja dengan baik. Ereksi di pagi hari sering juga dipakai untuk menandai apakah seseorang yang sedang mengalami impotensi (ketidakmampuan ereksi) disebabkan karena faktor fisik, ataukah psikologis. Pada saat tidur di malam hari sering kali kondisi kandung kemih dalam keadaan penuh sehingga meregang. Hal ini akan merangsang syaraf di sekitar penis dan terjadilah ereksi.

No comments: