Monday, March 31, 2008

Cuma Geser-Geser Di Luar Dok?

dok, nama saya aldo dan masih berstatus mahasiswa, begini dok, saya dan pacar saya sudah beberapa kali melakukan hubungan badan, tetapi hanya sebatas memasukkan mr.P ke bibir vagina dan menggeser-geser mr.p sampai ejakulasi. yang ingin saya tanyakan : 1. apakah pacar saya masih perawan atau tidak? 2. apakah dengan cara seperti itu pacar saya bisa hamil ? 3.apakah ada efek samping terhadap saya dan pacar saya itu ?? saya sangat mengharapkan jawaban dari dokter? sebelumnya saya ucapkan terima kasih.
al (11)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...



Dear al, langsung saja ya saya jawab, jika cuma geser-geser diluar saja bisa jadi masih perawan. Soal bisa hamil atau tidak tergantung, ada sperma yang tercecer atau tidak di mulut Miss V-nya, tapi gaya berhubungan seperti ini potensial menyebabkan kehamilan. Efek samping? Tidak ada kecuali ketagihan...jadi kami ingatkan kalian kan belum menikah sebelum kalian dipusingkan dengan kehamilan dll, sebaiknya dihindari sebisa mungkin melakukan hubungan yang beresiko seperti itu, enaknya sebentar...pusing dan nyeselnya bisa seumur hidup.

No comments: