Thursday, February 21, 2008

Cuma Melihat Langsung Berdiri!!!

Dok, saya pria usia 24 th dan mau menikah. saya mempunyai beberapa pertanyaan tentang sex : 1. saya cepat sekali terangsang dengan pasangan sendiri, sampai cuma melihatnya saja Mr.P saya langsung berdiri. (hanya dengan pasangan saya saja). 2. Dan setelah itu keluar cairan bening yang kental, hal ini sering sekali terjadi, apakah ini normal? saya merasa terganggu karena CEPATNYA CAIRAN ini keluar TANPA BISA SAYA KONTROL. 3. Apakah Ini NORMAL ? apakah ini pertanda saya terkena Ejakulasi Dini? apakah Eja Dini dapat dketahui tanpa penetrasi ke Mis V? saya takut ini terjadi pada saya. 4. Apakah bila Onani kurang dari 1 menit lalu Ejakulasi bisa disebut Ejakulasi Dini? 5. kalau benar, bagaimana saya mengatasinya, apa yang harus saya lakukan? Mengingat dulu saya sering kali melakukan Onani ( 2 SMP - 2 SMA ). saya takut karena ini timbul karena kebiasaan buruk dulu saya.Saya ingin membahagiakan Calon Istri saya nanti. Atas jawabannya saya ucapkan terimakasih.
ferdi (19)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Dear ferdi, apa yang Anda alami masih normal-normal saja, seiring dengan semakin mengenal pasangan Anda, Anda akan dengan sendirinya tahan lama dalam berhubungan intim. Yang penting pikiran Anda jangan ngeres aja kalo sedang bersama pasangan, karena pikiran yang ngeres itu yang membuat Anda cepat terangsang. Kalau dibilang terkena ejakulasi dini ya memang iya tapi kan itu bisa sembuh seiring dengan semakin berpengalamanannya Anda dalam berhubungan intim denan pasangan Anda. Kebiasaan onani tidak mempengaruhi ejakulasi dini Anda. yang penting Anda jaga stamina saja dan sering olahraga serta makan-makanan yang banyak mengandung protein.

No comments: