Thursday, February 21, 2008

Es Kelapa Muda Bikin Hot?

Apa bener es kelapa muda dapat menambah kejantanan pria? Oiya kalo sperma yg encer apa bisa membuahi sel telur? Kalo boleh aku mau tanya. Aku pernah pacaran sama cewek yg usianya 3 tahun lebih muda dari aku dan aku kecewa karena dia terlalu kekanak-kanakan, terus Aku seperti trauma pacaran sama cewek yg usianya lebih muda. lantas belakangan ini aku suka sama beberapa cewek yg lebih tua dari aku bahkan 10 taun lebih tua, apa itu normal????
txtc (somewhere)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Dear txtc, Ya terlepas dari itu mitos atau bukan, es kelapa muda memang menyegarkan dan menyehatkan bila diminum saat haus ditengah hari bolong. Yang jelas belum ada penelitian yang merujuk bahwa es kelapa muda bisa menambah kejantanan pria. Sperma encer sebenarnya istilah yang salah kaprah, tidak ada sebenarnya istilah sperma encer atau kental. Sperma itu sel hidup pembawa gen X dan Y dari laki-laki yang akan menjadi manusia bila bertemu sel telur dalam proses konsepsi (pembuahan/kehamilan). Yang encer itu mediumnya pembawanya atau lebih dikenal semen/air mani. Setiap air mani seencer apapun terkandung jutaan sperma hidup yang bisa membuahi kapan saja. Soal Anda pacaran, yang namanya cinta itu kan buta tidak mengenal usia, status, jabatan dlsbnya. Kalo Anda cinta yang dijalanin saja. Its fine kok...

No comments: