Thursday, February 21, 2008

Saat Keluar Tapi Kondom Robek, Hamil ga yaa...

Dok,saya pria berumur 23 th..saya mempunyai masalah dengan pasangan saya....waktu itu saya berhubungan badan tapi ga sampai penetrasi.....tiba2 saya keluar pas tepat di vagina pasangan saya... padahal waktu itu saya menggunakan kondom....tapi sobek....kira2 pasangan saya bisa hamil ga ya????? klo memang hamil gmn ya caranya biar ga jadi....coz skr2 ini kami blm punya niat punya momongan.... mohon solusinya yang beresiko rendah... terima kasih atas jawabannnya dok....
Didi (1)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Dear Didi, resikonya memang apabila sperma sampai masuk ke vagina bisa berenang sampai ke mulut rahim akan bisa terjadi pembuahan. Ya lihat saja sampai 2 minggu pasca kejadian...kalo tidak terjadi apa-apa ya Anda patut bersyukur untuk tidak mengulanginya lagi aktivitas seksual yang beresiko.

No comments: