Thursday, February 21, 2008

Mau Oral Pacar, Ko Malah Takut ya Dok Dianya?

tanya dong dok.. saya & pacar saya belum pernah melakukan hub intim, tapi kami sering saling cium, dan saya suka sekali memegang Mr P nya. kadang kadang dia punya itu keras kadang lembek, kenapa ya dok? kemudian saya mecoba untuk melakukan oral tapi dia menolak saya heran.. bukannya laki seneng??? normal enggak ya dia?
adis (1)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Dear adis, Memang soal Mr P yang kadang keras kadang lembek itu biasa kalau lagi terangsang ya tegang dan keras, tapi kalau sedang tidur ya lembek. Tiap orang beda-beda memandang hubungan seks termasuk pacar kamu itu. Bisa jadi dia orangnya pemalu, belum tahu banyak tentang seks, dan atau ada sesuatu yang disembuyikan di bagian Mr P nya. Ya mudah-mudahan sih tidak ada apa-apa ya. Pandangan orang tentang oral seks memang kurang lazim dan agak sedikit dianggap tidak wajar. Tapi bagi yang tahu oral seks merupakan variasi hubungan seks yang harus dicoba karena mendapatkan sensai berbeda dibandingkan dengan hubungan seks normal antar kelamin.

No comments: