Friday, February 22, 2008

Pembantu Suka Nonton Film Blue, Aku Terpengaruh...

Waktu saya masih kecil saya punya seorang pembantu wanita yang bertugas menjaga saya ketika orang tua saya lagi kerja. Di saat saya berumur 6 tahun, di depan saya dia sering menonton blue film sambil telanjang bulat dan menggosok2 kemaluannya. Karena kejadian itu, akhirnya saya jadi ingin mencoba hal yang dilakukan pembantu saya, sampai akhirnya menjadi ketagihan hingga saat ini. Pertanyaan saya: 1. Bagaimana cara menghentikan kebiasaan ini 2. Apakah karena hal ini saya jadi minder dengan laki2, krn sampai saat ini saya belum menikah 3. Apakah saya masih perawan, krn saya hanya menggosok3 clitoris dengan baby oil saja 4. Kenapa saya mudah sekali terangsang, walaupun hanya menonton adegan ciuman saja, apakah wajar diusia spt saya (saat ini usia saya 28 tahun)
sukma (1)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Dear sukma, Apa yang Anda lihat sewaktu usia anak-anak seringkali melekat kuat di memory dan rasa penasaran diusia dewasa akan membawa Anda ke dalam eksperimen memory pada masa kecil tersebut.

Kejadian seperti ini masih wajar ketika Anda sudah matang secara fisik dan seksual Anda ingin melakukannya, dan bentuknya adalah masturbasi (merangsang diri sendiri untuk mendapatkan kepuasan seksual). Ketika Anda sudah memulai terasa sulit untuk mengakhiri karena ini sudah berhubungan dengan kesenangan diri.

Untuk bisa menghentikan kebiasaan ini Anda harus punya keinginan kuat atau motivasi dari dalam diri sendiri untuk tidak menuruti kemauan nafsu seksual Anda. Caranya dengan mengalihkan perhatian dan pikiran setiap hal tersebut melintas dengan melakukan aktivitas bersama teman-teman atau jangan sering-sering menyendiri didalam kamar.

Soal minder dengan laki-laki lebih disebabkan karena Anda kurang banyak bergaul dengan mereka. Perbanyak teman untuk menghilangkan rasa minder tersebut.

Apakah saya masih perawan, krn saya hanya menggosok3 clitoris dengan baby oil saja? Kemungkinan besar sih masih sepanjang Anda tidak memasukkan suatu benda tumpul atau jari kedalam vegy Anda selama proses masturbasi.

Kenapa saya mudah sekali terangsang, walaupun hanya menonton adegan ciuman saja, apakah wajar diusia spt saya (saat ini usia saya 28 tahun).? Masih wajar kok, karena diusia Anda ini memang daya rangsang sedang tinggi-tingginya...apalagi Anda belum menikah, masih penasaran bagaimana merasakan nikmatnya berhubungan dengan pasangan lawan jenis.

No comments: