Thursday, February 21, 2008

Ejakulasi Dini dan Hubungannya Dengan Pegel-Pegel di Pingang?

Dok, saya mengalami gangguan seksual yaitu ejakulasi dini. tahun depan mau menikah, saya jadi ga percaya diri. gimana ya cara mengatasi nya, saya juga sering sekali buang air kecil, kalo saya bandingkan dengan teman2 di kantor, saya sudah buang air kecil 5-6 kali sedangkan mereka baru 1 kali, apakah ini normal atau bagian dari penyakit saya ini? o ya aktifitas saya sehari2 mungkin terlalu banyak duduk, dari rumah pagi sekitar 1 jam duduk di motor, sampe kantor duduk didepan komputer dari pagi sampai jam 4 sore, kemudian dilanjutkan lagi duduk di motor hingga 2 jam perjalanan pulang. Selain itu juga seluruh badan juga terasa pegal sekali, terutama di bagian pinggang, kata teman saya ini salah satu penyebab penyakit saya ini, benarkah ? Terima kasih
wawan (1)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Dear wawan, Soal ejakulasi dini Anda tidak menjelaskan seberapa cepat Anda ejakulasi dan apakah Anda pernah berhubungan intim sebelumnya (sebelum menikah). Ejakulasi dini wajar bagi sebagian orang yang baru merasakan hubungan intim untuk pertama kalinya, tapi seiring dengan waktu dan semakin berpengalamannya seseorang ejakulasi dini akan teratasi dengan sendirinya. Soal pekerjaan Anda yang banyak duduk memang membuat kerja ginjal semakin berat jika Anda tidak banyak minum. Nah banyak minum itulah yang membuat Anda sering buang air kecil, apalagi udara dingin (AC) dalam ruangan yang semakin membuat kandung kemih mengkerut dan mempercepat urusan ingin kecing. Tentang rasa pegel-pegel dipinggang hampir semua orang yang kerja kebanyakan duduk memang punya masalah ini, apalagi Anda pulang pergi naik motor. Getaran saat naik motor inilah juga berkontribusi terhadap rasa pegal-pegal di pinggang Anda. solusinya ya sekali-sekali Anda perlu olahraga sambil berdiri atau jalan-jalan kecil disaat kerja untuk mengendorkan otot2 yang tegang. Dan tentu saja badan perlu diurut sebulan sekali!

No comments: