Friday, February 22, 2008

Vegy Terasa Besar!

Dok, saya wanita (22 Th), menikah 6 bulan yang lalu, belum memiliki anak. keluarga kami selama ini baik-baik aja. Sebelumnya saya pernah menikah (kira-kira 1,5 th yang lalu) dengan pria yang memiliki ukuran P lebih besar dibanding dengan P suami saya sekarang. Persoalannya, sejak berhubungan intim dengan suami yang sekarang ini, V saya terasa besar/longgar tidak seperti yang pernah saya rasakan pada waktu dulu. Pertanyaannya: apakah benar V saya jadi besar dikarenakan efek dari hubungan dengan suami pertama (Mr. P besar)? Adakah cara mengembalikan ukuran V saya menjadi normal, agar hubungan suami istri menjadi lebih puas? Apakah harus dijahit atau ada obat yang mujarab? Mohon jawaban dan bantuannya dok. trims
dana (6)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Dear dana, memang ukuran peny seseorang tidak sama dan meskipun berbeda itu tidak akan membuat vegy jadi longar. Sebesar apapun besarnya peny, vegy akan tetap menyesuaikan diri dan memiliki elastisitas tersendiri. Yang paling mungkin terjadi adalah karena memang peny suami Anda yang kedua ini memang agak kecil dan karena Anda pernah merasakan peny yang besar maka yang terjadi adalah vegy Anda jadi terasa longgar. Padahal sebenarnya sih tidak. Untuk membuat hubungan suami istri menjadi lebih puas....Anda harus banyak melakukan eksplorasi terutama titik2 sensitif pada tubuh Anda dan pasangan Anda. Semoga berhasil

No comments: