Thursday, February 21, 2008

Mr. P Cepet Loyo

Dok. yang terhormat saya pria 24 tahun, single...saya benar² takut karena masalah saya..saya harap dokter mau menjelaskan secara detail...begini dok..saya mempunyai masalah dengan ereksi mr.p saya..kok ketika saya transang tidak keras seperti dulu lagi..saya baru² ini tlah mengenal namanya mL..ketika saya teransang mr p saya cukup mengeras..akan tetapi klo kelamaan mr p saya turun lagi alias cepet loyo..saya beberapa kali mengalami kejadian seperti itu..foreplay dengan pasangan saya..m r p saya dapt berfungsi dengan baik..akan tetapi entah knpa kok cepet skali loyo nya..jadi saya slalu gagal penetrasi..dalam onani juga seperti itu jarang penis saya keras (agak kendor) dan ujung-ujungnya loyo...dulu tidak pernah seperti ini..mr p saya dapat berfungsi dengan baik..perlu dokter ketahui saya perokok, saya juga aktif berolahraga...yg saya ingin tanyakan ada apa dengan mr p saya dok? knpa cepat tegang tapi juga cepat loyo? apa saya punya gejala impoten? apa saya kena diabetes? karena saya pernah baca diabetes dapat mempengaruhi ereksi mr.p..apakah ada obatnya dok??saya benar2 frustasi gara2 masalah ini..saya harap dokter dapat menolong saya.. terimakasih sebelumnyaa...
noey (5)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Dear noey, mas, soal Mr P yang layu sebelum berkerja, bisa jadi memang mengarah kepada gejala impotensi, penyebabnya macam-macam termasuk kebiasaan Anda sebagai perokok (baca peringatan pemerintah: merokok dapat menyebabkan gangguan kanker...IMPOTENSI...... ). Diabetes juga bisa menjadi penyebab impotensi. Sebaiknya memang Anda harus periksa darah juga untuk memastikannya. Gejala impotensi bisa diatasi sejak dini bila Anda tahu penyebabnya.

No comments: