Thursday, February 21, 2008

Suami yang kewalahan melawan istri!!!

dok langsung aja dok, aku adalah pengantin baru, dan sudah beberapa kali melakukan hubungan intim, untuk yang pertama begitu berkesan maklum pengantin baru, kami berencana menunda anak, jadi kami mengunakan alat kontrasepsi sampai saat ini saya mengunakan kondom karena istri saya gak mau mengunakan pil KB karena takut gemuk, begini dok yang pertama kami berhubungan hingga yang ke lima baik-baik saja tapi setelah itu istri saya menjadi ketagihan hingga aku kewalahan, aku termasuk orang yang sibuk dengan pekerjaan hingga kadang gairahku menurun karena stess, gimana dok apakah itu normal untuk istri saya apa memang dia memiliki kelainan, terimakasih dok saya tunggu jawabannya
galang (1)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Dear galang, saya kira masih dalam batas yang normal sebagai pengantin baru. Saat pengantin baru, berhubungan seks ibaratnya sudah makanan sehari-hari...makanya orang sering menyebutnya sebagai bulan madu...ya masa-masa menikmnati madu perkawinan... Soal dia ketagihan atau tidak coba lebih ditingkatkan komunikasi diantara kalian dan pola hubungan seks yang bagus sebaiknya mengutamakan kualitas... bukan kuantitas...artinya setiap hubungan seks harus sampai orgasme kedua-duanya...mudah-mudahan dengan komunikasi yang baik segala permasalahan bisa diselesaikan!

No comments: