Thursday, February 21, 2008

Istri Sangat Dingin Dalam Berhubungan???

Dok, saya pria 25 thn dan istri saya 24 thn. kami sudah 4 tahun menikah dan dikaruniai 1 putra 2,5 tahun. namun ada masalah didalam hubungan intim kami, istri saya sangat dingin. bahkan kalau 1 minggu pun saya tidak mengajaknya berhubungan, dia enjoy saja dan tidak pernah berinisiatif untuk melakukan hubungan intim. hal ini sudah sangat sering kami bicarakan berdua, namun sampai saat ini belum ada hasilnya. padahal saya sudah bersabar selama masa perkawinan kami. yang saya tanyakan adalah:1)Kenapa istri saya demikian dinginnya? 2)Klito istri saya sangat kecil, apakah ini penyebabnya? 3)Mrs.V istri saya sangat sulit mengeluarkan cairan walaupun dengan foreplay yang lama, apakah ada obatnya? (selama ini kami biasa dibantu jelly) 4)Bagaimana agar seorang wanita menjadi agresif dalam urusan ranjang? sebelumnya terima kasih atas tanggapan dokter.
agus (4)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Dear agus, Anda tidak menyebutkan perubahan istri Anda ini menjadi dingin setelah memiliki anak atau sebelum memiliki anak sudah dingin. Melihat usia kalian berdua masih muda sehingga dalam urusan hubungan pasutri sedang tinggi-tingginya. Namun yang terjadi pada Anda malah sebaliknya.


1)Kenapa istri saya demikian dinginnya?
Banyak penyebabnya, jika hal itu terjadi setelah punya anak bisa jadi disebabkan karena kesibukan mengurus anak membuatnya kepayahan dan dia juga telah menemukan sumber kebahagiaan baru yaitu anak dibandingkan dulu sebelum punya anak hubungan intim suami istri masih menjadi pilihan utama untuk rekreasi. Faktor lainnya memang bisa jadi istri Anda mengidap frigiditas alias tidak bergairah dalam berhubungan intim, masalah ini bisa diatasi dengan terapi hormon.

2)Klitoris istri saya sangat kecil, apakah ini penyebabnya?
Seberapa kecil Klitoris tetap menjadi area rangsangan utama pada wanita. Dan itu tidak mempengaruhi seseorang mudah terangsang atau tidak.


3)Mrs.V istri saya sangat sulit mengeluarkan cairan walaupun dengan foreplay yang lama, apakah ada obatnya? (selama ini kami biasa dibantu jelly). Jika demikian kemungkinan besar memang istri Anda terkena Frigid coba periksakan ke klinik ginekolog terdekat .

4)Bagaimana agar seorang wanita menjadi agresif dalam urusan ranjang? Untuk urusan yang satu ini memang diperlukan komunikasi keduabelah pihak untuk saling mengerti keinginan keduanya. Untuk melakukan hal itu kamu bisa set up waktu yang cukup aman misalnya ajak berlibur ke suatu tempat yang paling romantis lantas nikmati suasana itu berdua tanpa ada yang mengganggu. Semoga sukses.

2 comments:

Unknown said...

keteranganny bagus bngt. coz sama ama yg aku alami, istriku dingin, pdhl br menikh 1 thn, udah saling bicara namun tetep aj dingin.

Anonymous said...

Sama seperti istri saya, selama 4tahun menikah blm Pεяήàђ Ɖɪ̣̇ɑ̈ ♈ªϞƓ ngajak duluan. Kalopun aku ♈ªϞƓ mulai Ɖɪ̣̇ɑ̈ ogah ogahan. Alasan Ïπï ïτµ. Padahal kami blm dikaruniai anak.