Friday, February 22, 2008

Sarjana Bingung Memilih Calon Istri

Saya pria 27 tahun, saya lulusan S1, tapi saya memiliki fantasi sex yang dahsyat sekali..dengan pacar yang baru berumur 17 tahun dan hanya lulusan SD (gadis dusun), apakah bisa menikahinya dengan hanya mengutamakan faktor fantasi sex saja?, mengingat banyak faktor yang harus dipertimbangkan dalam memilih calon istri?, karena banyak yang tidak setuju akibat ketidakseimbangan status pendidikan hubungan kami. Masalahnya saya tidak bisa terangsang dengan pasangan yang sebaya dan setara dengan saya. Saya terangsang dengan kepolosannya, bukan dengan hal-hal teknis (intelektualitasnya atau fisiknya). Saya pernah memasukkan jari tangan saya sampai 4 jari dan pacar saya mengeluarkan darah, saya amat takut, tapi disanalah saya menemukan fantasi yang luar biasa. karna saya juga baru pertama kali melakukan sex dengannya? apakah saya memiliki kelainan sex? apakah saya harus mencoba terangsang dengan wanita yang setara dengan saya? (mengingat saya pernah merasakan penis saya sama sekali gak bisa berdiri dengan pasangan yang smart walau dia remas2 penis saya) ?
Andi ( Jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Mas Andi, masalah Anda kalau dipilah ada dua jenis. Pertama soal pertimbangan Anda dan keluarga dalam mencari pasangan hidup. Kedua masalah orientasi seksual Anda. Langsung saja ya...untuk masalah yang pertama Anda memang benar jika mencari pasangan hidup itu gak bisa karena pertimbangan satu hal saja, melainkan dari banyak faktor. Bibit, bebet, dan bobot masih berlaku sampai sekarang namun menurut hemat saya yang mau nikah itu kan Anda ya sebaiknya Anda tentukan pilihan yang menurut Anda terbaik. Sedangkan masalah kedua, orientasi seksual Anda sebenarnya masih normal kok, soal Anda tidak terangsang dengan orang yg smart dan berpendidikan tetapi lebih terangsang dengan kepolosan dan keluguan pacar kamu itu memang soal selera. Sama halnya dengan yang lain. Masing-masing orang punya tipe dan selera berbeda-beda mengenai wanita idealnya. Tapi yang sangat disayangkan perbuatan Anda itu sungguh tidak layak dengan memasukkan empat jari hingga membuat vegynya berdarah. Anda memanfaatkan keluguan dan kepolosannya hanya untuk ekperimen kepuasan sesaat fantasy dan nafsu seks Anda yang menggebu-gebu. Dan mungkin salah satu sebab Anda mudah terangsang pada orang-orang lugu karena mereka dengan mudah dapat diapa-apakan. Semoga tidak terjadi pada yang lain!!!!

No comments: